We Are Aremania Logo
Yuli Sumpil: Sam Ikul Tetap Ada Di Hati Kita
Rabu, 24 April 2013   14:29
Yuli Sumpil, Dirigen Aremania

Ribuan Aremania sembab dengan air mata saat mengiringi pemakaman salah satu pendiri Arema, Lucky Acub Zainal (53) atau sam Ikul. Do'a-do'a mengiringi tangis Arema yang kehilangan sosok pendiri.

Konvoi kendaraan bermotor dengan bendera Arema membelah jalananan kota Malang, tidak hanya itu, warga sekitar juga turut memberikan penghormatan kepadanya.

Yuli Sumpil, dirigen Arema menyatakan jika Sam Ikul punya peran besar bagi perkembangan Arema, sebagai Aremania dirinya akan selalu mengingat sam Ikul sebagai sosok teman akrab.

"Meski sam Ikul sudah tiada, sampean tetap ada di dada kami, Aremania. Sampean tetap hidup dalam sanubari kami sebagai salah satu pahlawan bagi Malang," kata Yuli Sumpil.

Lagu Padamu Negeri Dan Salam Satu Jiwa Serta Doa Mengiringi Keberangkatan Sam Ikul

Yuli yang kemudian memimpin lagu padamu negeri, langsung diikuti oleh ribuan Aremania yang datang ke pemakaman sam Ikul.

Sam Ikul meninggalkan tiga orang anak, satunya adalah Marsila yang kini di Kanada dari hasil pernikahan dengan istri pertama. Sementara yang kedua adalah Dhea Adrianda Zainal dan Andrinea Zainal hasil pernikahan dengan istri kedua.

Ikuti WEAREMANIA di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU