We Are Aremania Logo
Jamu Persela, Milo Ingin Pemain Arema Tidak Individualistis
Minggu, 26 Mei 2019   21:30
Milomir Seslija (C) AREMAFC

Menjamu Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5/2019) malam, Milomir Seslija mengungkapkan pentingnya arti kerja sama. Pelatih Arema FC itu ingin timnya bermain tidak individualistis.

Pada dua laga awal di Liga 1 2019, menurutnya kekompakan dan kerja sama itu yang tak tampak dari pemainnya. Tak heran jika kemudian mereka kalah 3-1 dari PSS Sleman dan 2-0 dari Borneo FC.

"Anak-anak belum terlihat menyerang maupun bertahan secara bersama-sama, dan lebih fokus kepada individu masing-masing, sehingga fisik terlihat terkuras, beda ceritanya ketika semuanya dilakukan bersama," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Kesimpulannya, jika 11 pemain Arema yang ada di lapangan dapat tampil sebagai satu tim yang utuh, maka kemenangan atas Persela bukanlah hal yang mustahil. Terlebih, mereka akan tampil di hadapan Aremania.

"Misal ketika Makan Konate atau siapa pun pemainnya membawa bola, seolah-olah bisa berbuat banyak, tapi kalau tidak ada dukungan dari pemain lain, maka sulit mencetak gol, karenanya besok kami harus bermain sebagai sebuah tim, bukan individualistis," pungkas pelatih asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU