We Are Aremania Logo
Hadapi Persela, Arema FC Pantang Kalah Lagi
Minggu, 26 Mei 2019   20:30
Muhammad Rafli (C) AREMAFC

Ruddy Widodo menegaskan timnya pantang kalah lagi menghadapi Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Terlebih, General Manager Arema FC itu ingin timnya bisa menjaga rekor di kandang sendiri.

Kekalahan dua kali di kandang PSS Sleman dan Borneo FC membuat Arema gagal mengoleksi poin hingga pekan kedua. Menurut Ruddy, hal tersebut seharusnya memacu para penggawa Singo Edan untuk mengamankan poin penuh dari Persela.

"Tim pelatih dan pemain kami sudah sepakat, sebelum libur hari raya mereka ingin bekerja sesuai dengan karakter Arema, siapa pun yang datang ke Malang, entah itu Manchester United atau Real Madrid, akan kami kalahkan dengan cara Arema," ungkap Ruddy.

Cara bermain yang khas Arema itu maksudnya adalah cara bermain yang tidak harus menyesuaikan dengan cara bermain lawan. Cara bermain khas Arema yang penuh fighting spirit itulah yang dinilai hilang di dua laga sebelumnya.

"Sebenarnya saya kurang setuju jika dibilang pemain kami bermain tanpa fighting spirit saat kalah dari PSS dan Borneo, kalau yang dimaksud soal fisik, diakui atau tidak, faktor puasa di bulan Ramadan sangat berpengaruh pada tenaga pemain," imbuhnya.

Sudah ada evaluasi yang dilakukan bersama-sama antara pihaknya dengan tim pelatih. Menurut manajer asal Madiun ini, hasil dari evaluasi bersama itu bisa dilihat langsung di pertandingan melawan Persela nanti.

"Saya bilang pada pemain, kami dari manajemen dan tim pelatih cuma ada di pinggir lapangan, kalau pun berteriak pasti tidak terdengar, kalah dengan suara suporter, makanya 11 orang yang ada di lapangan harus kompak, ingin bermain bagaimana terserah, yang penting menang," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU