We Are Aremania Logo
GM Arema: Pelatih Siapkan Kejutan untuk Persela
Sabtu, 25 Mei 2019   10:30
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Ruddy Widodo sudah melakukan evaluasi bersama tim pelatih usai dua kekalahan beruntun di Liga 1 2019. General Manager Arema FC itu menyebut tim pelatih sudah menyiapkan kejutan untuk Persela Lamongan di pekan ketiga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/5/2019) malam.

Secara teknis, Ruddy menyerahkan evaluasi tim kepada pelatih Milomir Seslija dan para asisten usai kekalahan 3-1 di kandang PSS Sleman dan 2-0 di markas Borneo FC. Namun, manajer asal Madiun itu ogah menyebutkan apa saja yang sudah dievaluasi tim pelatih.

"Prinsipnya tim pelatih sudah mengevaluasi tim ini dan telah menemukan solusinya, kalau ditanya solusinya apa, nanti bisa dilihat di laga melawan Persela, semacam kejutan," kata Ruddy.

Pria berkacamata itu setuju jika ada yang bilang Arema tidak bermain dengan ciri khas Arema seperti biasanya di dua laga sebelumnya. Hal inilah yang menjadi inti dari evaluasi yang dilakukannya bersama tim pelatih.

"Pada prinsipnya, Arema harus bermain seperti Arema biasanya, apakah di dua laga kemarin tidak bermain seperti Arema biasanya, sepertinya begitu, karena saya paham betul Arema tidak seperti itu mainnya," tandas pria yang pernah menjadi pengurus klub Persik Kediri itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU