We Are Aremania Logo
Jamu Persela, Milo Minta Pemainnya Lebih Sabar
Sabtu, 25 Mei 2019   11:30
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Berkaca dari kekalahan di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019 lalu, Milomir Seslija mewaspadai betul kekuatan Persela Lamongan. Saat timnya bersua kembali dengan mereka di pekan ketiga Liga 1 2019, Senin (27/5/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang, pelatih Arema FC itu meminta anak asuhnya untuk bermain lebih sabar.

Menurutnya, laga kandang perdana ini bakal menjadi laga berat bagi anak asuhnya. Bahkan, lebih berat dari dua laga tandang ke markas PSS Sleman dan Borneo FC yang sama-sama berakhir dengan kekalahan (3-1 dan 2-0).

"Melawan Persela kita harus lebih sabar, karena akan menjadi laga yang berat, mereka akan datang untuk menghancurkan kami, mereka akan melakukan apapun agar pemain kami tampil grogi, kami harus lebih sabar, dan memaksimalkan peluang yang didapat," kata pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Bertanding di bulan Ramadan, meski bermain di malam hari, menurutnya menambah beban pertandingan bagi para penggawa Singo Edan. Terlebih, di tim utama Arema saat ini mayoritas pemain menjalankan ibadah puasa.

"Harus diakui, Ramadan sangat berat bagi beberapa pemain kami, ini emosional bagi mereka, tim yang punya banyak pemain yang tidak puasa seperti Madura United, Kalteng Putra, dan lain-lain tentu diuntungkan, jelas tidak berimbang, karena kami cuma punya dua pemain yang tidak berpuasa di tim utama, ini jelas masalah," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU