We Are Aremania Logo
Ingin Menang, Nasir Pantang Remehkan Metro FC
Selasa, 20 November 2018   13:00
Nasir (C) DANI KW

Nasir ingin sekali timnya mengalahkan Persekam Metro FC di Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018, Selasa (20/11/2018) sore di Stadion Gajayana Malang. Untuk mewujudkannya, penyerang sayap Arema FC itu meminta nawak-nawak satu timnya untuk tidak meremehkan lawan.

Status Metro FC yang cuma sekadar tim Liga 3 tentu tidak dipungkiri bisa membuat penggawa Singo Edan menganggap remeh lawan di lapangan. Nasir pribadi menyebut Metro FC tetap berpotensi merepotkan Arema.

"Kemungkinannya, pemain Metro FC akan tampil semangat melawan Arema, apalagi mereka posisinya berada di bawah kami, yaitu di Liga 3, tapi bagaimana pun kita harus tetap waspada, selalu optimis dan jangan meremehkan lawan, itu penting," ungkap Nasir.

Satu tempat di posisi penyerang sayap bakal ditempati Nasir. Penampilannya di Piala Indonesia sangat ditunggu-tunggu lantaran di kompetisi Liga 1 pemain asal Tuban itu tak banyak dapat menit bermain.

"Sebagai pemain saya sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, termasuk memahami taktik dan strategi dari pelatih, kami sudah siap," pungkas pemilik jersey bernomor 8 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU