We Are Aremania Logo
Muhammad Rafli Antusias Sambut Derby Malang
Selasa, 20 November 2018   12:00
Muhammad Rafli (C) DANI KW

Muhammad Rafli senang sekali jika mendapat kesempatan bermain di laga Derby Malang menghadapi tuan rumah Persekam Metro FC di Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018, Selasa (20/11/2018) sore. Gelandang Arema FC itu antusias menyambut laga yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang tersebut.

Meskipun beda kompetisi dan mengaku tidak mengikuti jalannya Liga 3 tempat Metro FC berlaga, Rafli meyakini calon lawan timnya itu bukan tim sembarangan. Apalagi Metro FC diperkuat oleh sejumlah pemain muda potensial.

"Metro FC tim bagus, mereka tidak bisa dianggap remeh, apalagi sama-sama tim berasal dari Malang, bertemu tim sebesar Arema pastinya pemain dan pelatihnya ingin membuktikan kalau mereka bisa merepotkan Arema," ungkap Rafli kepada WEAREMANIA.

Untuk laga melawan Metro FC, pelatih Arema, Milan Petrovic sudah mengisyaratkan bakal memasang pemain-pemain yang jarang tampil di Liga 1 2018. Rafli bisa dikatakan sebagai salah seorang penggawa Singo Edan dengan jam terbang minim yang berpotensi dimainkan di pertandingan ini.

"Kami dua kali bertemu dengan Metro FC di laga uji coba, terakhir kami seri (2-2), meskipun mereka tim Liga 3 tapi bagus juga, kekuatan pemainnya sekarang ini mungkin tidak jauh berbeda dengan saat beruji coba dengan Arema waktu itu," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU