We Are Aremania Logo
Selamat Bergabung di Arema, Reky Rahayu!
Rabu, 17 Januari 2018   09:00
Reky Rahayu resmi bergabung dengan Arema (C) DANI KW

Yanuar Hermansyah sudah mengambil keputusan terkait nasib kiper Reky Rahayu. Usai menjalani masa trial sepekan lamanya, pelatih kiper Arema FC itu memastikannya bergabung dengan skuat Singo Edan musim ini.

Pada sesi latihan perdana usai beruji coba dengan Barito Putera, wajah Reky memang tak tampak bersama penggawa Arema lainnya. Menurut sang pelatih, kiper 24 tahun itu izin pulang ke kesatuannya TNI AL.

"Reky pulang untuk minta izin ke instansinya untuk mengurus keperluan ke sini, kalau statusnya sudah resmi di Arema," ungkap Begal, sapaan akrab Yanuar.

Tentu ada pertimbangan khusus dari pelatih kelahiran 1964 itu memutuskan mengambil Reky. Menurutnya, kiper yang musim lalu bermain di Persita Tangerang itu memiliki kualitas yang layak bermain di Arema.

"Kemarin kami sudah melihat penampilannya di sesi latihan, juga track recordnya musim kemarin, saya lihat karakternya sudah kelihatan, tak butuh waktu lama untuk memutuskan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU