We Are Aremania Logo
Agil Munawar Disebut The Next Alex Pulalo, Ini Kata Gethuk
Rabu, 17 Januari 2018   08:00
Agil Munawar disamakan dengan legend Alex Pulalo (C) DANI KW

Joko Susilo tak terlalu kaget ketika mengetahui ada banyak Aremania yang menyebut pemainnya, Agil Munawar sebagai the next Alexander Pulalo, bek sayap legendaris Arema musim 2005-2007. Menurut pelatih Arema FC ini, julukan itu dirasa pantas.

Di masanya, Alex Pulalo yang punya karakter keras dan lugas merupakan bek sayap yang handal saat bertahan maupun menyerang. Posisinya yang sama-sama beroperasi di sisi lapangan dan permainannya yang ngotot membuat Agil mendapatkan julukan tersebut dari para pendukung klubnya.

"Julukan itu adalah hasil dari usahanya sendiri, kami hanya melihat dan membentuk dia di tim ini, kalaupun bagus itu hasil usahanya sendiri, saya senang kalau pemain mendapatkan respek yang bagus dari Aremania," ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Pada Agil, pelatih 47 tahun itu berpesan agar tidak cepat puas. Gethuk pun berharap semua pemain Arema mendapatkan respek yang sama dari Aremania.

"Saya pikir semua pemain harus punya karakter masing-masing yang menjadi perbedaan karakter yang membuat indah suatu tim, kalau sama semua kan tidak enak dilihat, karena sepak bola ini juga entertainment," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di LINE dan gabunglah bersama kami di BBM untuk mengikuti update tim Arema Indonesia paling lengkap dan cepat!

BERITA TERKAIT
Loading...

BERITA TERBARU